Friday 6 January 2017

8 Tentara Cantik Indonesia, Bikin Cowok ‘Pengen Ditembak’

Tags


Wanita di militer? Mengapa tidak, ratusan atau bahkan ribuan tahun yang lalu, tidak sedikit wanita yang memainkan peran penting dalam militer. Baik serta seorang prajurit tentara. Ada memiliki terlalu banyak pahlawan kita terdiri dari perempuan.

Sebut saja Cut Nyak Dien dan masih banyak yang lainnya. Hal itu membuktikan jika wanita tak bisa dianggap remeh. Tentara berjenis kelamin wanita juga banyak ditemukan saat ini termasuk di Indonesia. penasaran secantik dan setangkas apa mereka? berikut ini ulasan selengkapnya.


1. Helda Nia Meitasari Nurgantara


Helda Nia Meitasari Nurgantara atau yang akrab disapa Helda ini selain sebagai anggota TNI juga merupakan atlet paragliding. Ia percaya jika masa muda adalah masa untuk meraih prestasi dan pengalaman barus. Sehingga berbagai kesempatan tidak boleh disia-siakan begitu saja.

2. Vina Alvion


Karena memiliki paras yang cantik dan terlebih lagi profesinya adalah sebagai tentara, Vina Alvion juga banyak memiliki penggemar di sosial media. Hingga saat ini saja, instagramnya telah diikuti oleh lebih dari 21 ribu pengguna instagram. Vina Alvion saat ini juga bertugas di Jakarta.

3. Ria Susanti


Ria Susanti atau yang akrab disapa Ria ini adalah anggota TNI Angkatan Darat. Soal rupa, Ria memang terlihat cantik. Apalagi dengan dibalut seragam, ibu satu anak tersebut makin terlihat mempesona.


4. Fransiska Karanga


Fransiska adalah anggota Tentara Nasional Indonesia yang berdarah Toraja. Dan saat ini telah resmi menjadi istri dari seorang anggota TNI juga yaitu Arie Setiawan Andreas. Keduanya terlihat begitu bahagia dan sesekali mengunggah foto bersama ketika sedang berada di tempat kerja.

5. Suci Wulan Sari


Suci Wulan Sari terbilang masih muda tapi ia sudah menjadi seorang Tentara Angkatan Darat. Meski begitu ia tergolong memiliki kemampuan yang mumpuni. Saat ini Suci bertugas di Jakarta.

6. Noya Poesytha


Sama seperti anggota tentara lainnya, pemilik nama Noya Poesytha ini juga tampil dengan rambut pendek sebahu. Ia begitu cantik dan bagi para jombloer sepertinya kalian harus gigit jari, karena Noya saat ini telah menikah.

7. Vini M. Silitonga


Vini M. Silitonga sepertinya lebih pantas jadi model. Namun saat ia berseragam tentara dan sedang bertugas kecantikannya juga makin terpancar dari wanita yang telah memiliki kekasih itu. Saat ini Vini bertugas di Bogor.

8. Theresia Mariana Susanti


Mungkin banyak orang tidak menyangka perempuan ayu  berambut sebahu ini ternyata adalah seorang anggota TNI AU berpangkat Serda yang saat ini ditugaskan menjadi seorang Pramugari dipesawat Presiden. Sewaktu Presdien Jokowi berkunjung ke pengungsi Gunung Sinabung, Sumatera Utara dengan pesawat Kepresidenan Mariana Susanti termasuk dalam seorang pramugari pesawat itu. Ternyata bukan hanya kunjungan Presiden Jokowi saja yang menyita perhatian,namun beredarnya foto- foto pramugari  itu juga bikin ramai dumay.

Itulah beberapa tentara wanita Indonesia. Selain cantik mereka juga menjadi kebanggaan Tanah Air Lho. Siapakah favorit Anda? dan terima kasih telah berkunjung di Blog Fakhri.

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Terima Kasih.

EmoticonEmoticon